Refleksi Kembali ke Sekolah Mode

ria-miranda-menampilkan-kelembutan-bunga-dalam-koleksi-busana-muslim-untuk-ramadhan-tahun-ini

Kami menggunakan berbagai cara untuk mengekspresikan diri. Kami baik menggunakan kata-kata atau kita gunakan simbol lainnya. Kami memanfaatkan sinyal, kita menggunakan gerak tubuh dan kami juga menggunakan mode untuk memberitahu dunia apa yang ingin kita katakan. Ketika kita mengenakan pakaian kami untuk hari, itu seperti kita menyatakan kepada dunia sikap kita untuk hari. Ini adalah alasan mengapa sangat menarik untuk mengamati preferensi mode back-to-sekolah orang. Kembali ke preferensi sekolah fashion seseorang menunjukkan siapa dia akan untuk seluruh jangka pendeknya.

Ada orang-orang yang memakai praktis hal yang sama mereka lakukan di musim lalu. Hal yang buruk tentang ini adalah bahwa ini bisa menjadi indikasi sedikit atau tidak ada pertumbuhan pribadi dalam jangka masa lalu. Ini bisa menjadi indikasi bahwa orang tersebut tidak jatuh tempo dalam satu tahun terakhir. Apa yang bisa membuat ini lebih buruk adalah jika orang yang telah memakai cara yang sama selama lebih dari 5 tahun. Itu bisa menjadi indikator masalah serius.

Interpretasi positif ini bisa menjadi orang yang telah cukup matang untuk menemukan identitas dirinya dalam kehidupan. Jenis back-to-sekolah mode bisa menunjukkan bahwa seseorang sudah sangat senang dengan gambar yang ia menyajikan dan bahwa mereka merasa tidak ada dorongan untuk berubah. Hal ini juga bisa menjadi indikasi bahwa orang tersebut telah memiliki tahun lalu besar dan keinginan untuk merebut kembali tahun itu.

Ada orang yang menunjukkan perubahan besar di belakang mereka untuk sekolah mode. Ada juga sisi baik dan sisi buruk untuk ini. Penafsiran baik dari ini adalah bahwa orang yang telah mengalami pencerahan. Perubahan back-to-sekolah mode bisa menjadi indikator bahwa seseorang telah mencapai tingkat baru kedewasaan dan siap untuk menghadapi dunia dengan sikap baru. Dia bisa menyatakan kepada dunia bahwa dia adalah orang baru, berubah menjadi lebih baik dan bersedia untuk mengatasi kepala dunia pada.

Ada juga sisi gelap untuk perubahan ini di back-to-sekolah mode. Seseorang bisa menderita suatu peristiwa sehingga bencana yang dibutuhkan orang untuk menolak kepribadiannya tua seluruhnya. Sebuah perubahan drastis dalam back-to-sekolah mode bisa menjadi mirip dengan orang berteriak, “Saya bukan siapa aku dulu. Itu tidak akan terjadi padaku lagi! “Tidak semua perubahan yang baik dan tidak semua perubahan yang buruk. Bahkan yang harus dipahami.

Ada siswa yang kembali ke mode sekolah didasarkan pada apa yang kelompok tertentu mengenakan. Sisi positif ini adalah bahwa hal itu menunjukkan penerimaan sosial. Seseorang yang memiliki jenis ini kembali ke sekolah fashion menunjukkan bahwa dia adalah ramah dan tahu bagaimana membuat teman-teman dengan setidaknya sekelompok orang tertentu. Namun, ini juga bisa menjadi indikasi dari kurangnya inisiatif. Orang-orang yang berpakaian dengan cara yang dilakukan orang lain mungkin melakukannya karena mereka tidak benar-benar memiliki gagasan tentang apa yang akan dikenakan. Mereka membiarkan kelompok mereka memutuskan fashion mereka karena tanpa grup, mereka benar-benar tidak tahu siapa mereka.

Sekarang Anda tahu bahwa kembali ke sekolah fashion merupakan indikasi besar yang seseorang.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global