Protein ditemukan dalam semua sel tubuh Anda. Ini adalah nutrisi penting yang bertanggung jawab untuk pemeliharaan dan perbaikan semua Anda organ, jaringan, otot, otak dan tulang. Individu ini dibangun dalam perbaikan kit terjadi pada tingkat sel dalam tubuh kita. Protein mengatur segalanya – sirkulasi darah, metabolisme dan sistem kekebalan tubuh kita. Individu yang kekurangan protein yang cukup dalam tubuh mereka memiliki sistem kekebalan tubuh lebih lemah dari orang yang mengkonsumsi protein yang cukup dalam diet mereka. Juga, orang-orang yang terus-menerus di yo-yo diet di mana mereka kehilangan dan berat badan kembali sering biasanya menjadi protein kekurangan dan memiliki sistem kekebalan tubuh lemah. Fakta ini telah dibuktikan oleh para peneliti yang telah menemukan bahwa yo-yo diet ini memiliki sekitar sepertiga menurunkan jumlah aktivitas sel pembunuh dari orang normal. Yang disebut sel-sel darah pembunuh sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik.

meningkatkan-energi-pengendalian-hunger

Semua makanan adalah sumber energi; Namun, protein memberikan dorongan yang lebih besar di tingkat energi karena diserap perlahan-lahan dan dengan demikian menghasilkan sumber konstan energi. Protein memiliki kekuatan-tinggal energi nyata untuk Anda yang aktif, sehat, gaya hidup. Lemak dan karbohidrat menghasilkan semburan energi yang cepat tetapi tidak dapat diandalkan untuk memberikan tubuh dengan sumber berkelanjutan energi, karena mereka dicerna dan dimetabolisme lebih cepat daripada protein. Lemak dan karbohidrat juga cenderung disimpan sebagai lemak tubuh untuk digunakan nanti. Protein yang kita membahas ramping protein (daging tanpa lemak, unggas tanpa kulit, seafood, putih telur, produk susu rendah lemak, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, kedelai dan tahu makanan, skim dan rendah-keju lemak, dan kacang-kacangan baik-lemak) . protein tanpa lemak juga merupakan sumber yang sangat baik dari selenium, yang. Adalah mineral yang melindungi tubuh terhadap radikal pohon berbahaya yang dapat menghancurkan sel-sel normal di dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak berbagai jenis sel termasuk jaringan ikat, yang menyebabkan peradangan sendi dan otot.

lemak produk protein tinggi jenuh seperti daging berlemak, keju keras, seluruh produk susu lemak susu, telur utuh, mayones, makan siang, dan daging asap termasuk bacon, sosis, dan hot dog pasti tidak sumber yang baik dari produksi energi. Alasan untuk ini adalah, bahwa meskipun produk ini memiliki beberapa konten protein, nilainya diimbangi dengan kandungan lemak jenuh dari makanan ini. kandungan lemak jenuh dari makanan ini lebih berbahaya bagi tubuh (penyakit jantung, stroke, hipertensi, kolesterol tinggi dan beberapa bentuk kanker) dari porsi protein dari makanan dapat memperbaiki. Ini disebut protein berbahaya dan tidak dianjurkan untuk setiap program penurunan berat badan yang sehat.

Untuk mengendalikan nafsu makan, protein tanpa lemak puncak tangga lagu untuk daya tahan. Dengan menambahkan sebagian kecil dari protein untuk makanan Anda, Anda akan mengendalikan rasa lapar selama berjam-jam. protein juga memiliki keunggulan yang lebih rendah kalori daripada banyak makanan, karbohidrat olahan terutama jenuh produk protein lemak dan jenuh makanan lemak. Setelah Anda mengganti produk protein jenuh lemak, Anda mengalahkan faktor nafsu makan mengendalikan protein. Kandungan lemak dari makanan protein lemak saturated- mencegah pusat nafsu makan-kontrol otak dari mematikan. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan lapar segera setelah makan dari makanan protein jenuh.

Tubuh Anda membutuhkan antara 15-30 dari total kalori harian Anda, bagaimanapun, bisa berbahaya, karena strain ginjal. Ini adalah salah satu alasan mengapa di antara banyak rendah karbohidrat, tinggi jenuh diet protein lemak yang berbahaya untuk kesehatan Anda.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global